SAP Tunjuk HP Sebagai Global Technology Partner

By | December 1, 2007

Jakarta – Hewlett-Packard ditunjuk SAP sebagai Global Technology Partner. Dengan demikian, HP bakal menghadirkan layanan dan solusi untuk membantu memodernisasi dan mengelola lingkungan aplikasi SAP.

Seperti melakukan upgrade ke dalam versi terbaru dari SAP ERP (enterprise resource planning) serta membangun roadmap yang dapat mendorong enterprise SOA (service-oriented architecture) melakukan inovasi terhadap proses-proses bisnis di masa depan.

Selain itu, HP juga mengumumkan hadirnya Integrity Reference Configurations yang baru untuk aplikasi-aplikasi SAP, yang membantu menyederhanakan dan mempercepat transisi dari lingkungan pelanggan yang sudah terbangun ke lingkungan yang baru.

"Kedudukan HP sebagai Global Technology Partner strategis untuk upgrade SAP ERP 6.0 menjadikan kerjasama antara SAP dan HP Services semakin kuat guna mengakselerasi peningkatan pelanggan kami yang memiliki basis instalasi bersama," kata Martin Riedel, Head of Global Upgrade Office Senior Vice President SAP AG, dari keterangan tertulis, Rabu (7/11/2007).

Berdasarkan komitmen, lanjut Riedel, SAP akan menyediakan HP akses terhadap perangkat-perangkat yang berhubungan dengan upgrade SAP, akses terhadap para pakar kunci SAP yang berada di SAP Upgrade Competency Centers serta berinvestasi dalam program kerjasama marketing dengan HP.
( ash / ash )

sumber : detiknet

Leave a Reply

Your email address will not be published.